Wednesday, October 5, 2011

Penyemangat Diri

Sejak awal aku menyadari,
Aku akan jatuh jika berada diketinggian terlalu lama,
Sakit, itu pasti,,
Terluka karena sesuatu yang tidak terlihat,
Juga terluka karena sesuatu yang tidak kumiliki,

Aku tidak mau terlalu lama berada dalam keterpurukan,
Ini bukan waktunya untuk itu,

Memang,
Dia telah pergi,
Tapi bukan untuk meninggalkanku,
Dia pergi untuk mengejar tujuannya

Aku tau caranya berdiri, karena aku pernah jatuh,
Aku mencoba untuk memberi semangat pada diriku sendiri,
Dan aku juga tau caranya,

Akan kucapai tujuanku seperti yang coba ia lakukan,
Tujuanku adalah dia
Dan aku tau,
Aku telah gagal,
Tapi aku tidak bermaksud untuk terus gagal,
Aku tidak hidup untuk bergantung pada satu orang,
Dunia ini terus berputar,
Jika aku hanya diam dan menunggunya aku tidak hidup,
Karena seharusnya, sifat dasar manusia adalah bergerak,
Bukan statis,, ...

Terbit, atau tenggelamnya matahari hanya istilah,
Kata lain dari pergantian siang dan malam,
Karena itu,
Bagiku setiap hari adalah hari yang baru,

Seperti itulah caraku untuk tidak tertunduk pada keterpurukan,
Mungkin kata lainnya adalah impulse, tapi lebih keren jika disebut dengan kata penyemangat diri,, . . .

0 comments:

Post a Comment

By :
Free Blog Templates